KEGIATAN DI BULAN RAMADHAN/1439 HIJRIAH

Jambi, 19 dan 20 mei 2018, Ikatan Mahasiswa Keperawatan UNJA menyelenggarakan berbagai kegiatan yang diikuti oleh seluruh dosen mahasiswa keperawatan dalam rangka mengisi momentum di bulan Ramadhan 1439 H. Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah buka puasa bersama dosen, mahasiswa dan alumni keperawatan UNJA serta kegiatan Bakti Sosial dan buka puasa bersama.

Kegiatan ini dimulai dari buka puasa bersama dosen, mahasiswa dan alumni keperawatan UNJA dengan tema TRAKEA ( Tumbuhkan Ramadhan Ceria dan Kedekatan Bersama Alumni ) yang dilaksanakan pada Sabtu/19 mei 2018 di Jogja Java. kemudian kegiatan yang kedua adalah kegiatan Bakti Sosial dan buka puasa bersama dengan tema MINERAL ( Meraih Indahnya Ramadhan yang Al-Baasith ) yang dilaksanakan pada Minggu/20 mei 2018 di tempat Yayasan Sumatera Rindang. dalam kegiatan bakti sosial mahasiswa keperawatan juga dapat menyumbangkan sembako, pakaian dan bisa juga menyumbangkan material/uang.

dan alhamdulillah berkat kerja keras dan tentu doa  bersama yang tiada hentinya membuat kegiatan pada bulan ramadhan ini idapat berjalan dengan lancar.

 

        

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *